Sabtu, 05 Januari 2013

Fenomena 12-12-12 di Sumtim: Bayi Terlahir Berjari 12 pada Kaki dan Tangan

 Ditulis oleh har  
Kamis, 13 Desember 2012 10:54

[Bayi dengan jumlah jari 12] Waingapu.Com - Kelahiran bayi adalah momen spesial bagi pasangan suami dan isteri dalam sebuah rumah tangga. Apalagi jika sang bayi yang dinanti lahir pada saat-saat unik seperti tanggal 12, bulan 12 (Desember), dan tahun 2012, seperti hari Rabu (12/12) kemarin. Yaa, di Waingapu, tepatnya di Rumah Sakit Kristen Lindimara, seorang bayi buah cinta Christofel Bale dan Yantian, terlahir dengan istimewa, bayi ini dikaruniai 12 jari pada tangan juga kakinya.

Seperti terpantau beberapa jam setelah kelahirannya, bayi lelaki yang belum diberi nama itu, masih dalam perawatan intensif tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Umbu Rara Meha, pasca di rujuk dari RSK Lindimara.

“Hingga kini kita masih observasi, karena kondisi gula darahnya rendah, juga mengalami hydrochepalus,” jelas Febronia Junioria, seorang perawat senior di Bangsal Kemuning, RSUD Umbu Rara Meha, Rabu (12/12) siang kemarin.

[Sedang dalam perawatan] Hingga berita ini diturunkan, kedua orang tua bayi istimewa yang berprofesi sebagai petani asal Maudjawa, Kecamatan Pandawai ini, belum berhasil ditemui. “Ibunya masih lemas dan dalam perawatan pasca melahirkan, Bapaknya lagi ngurus surat-surat di luar,” jelas seorang tenaga medis di RSK Lindimara kepada wartawan yang mencoba menemui orang tua bayi unik itu.

Sukacita kelahiran dan momen spesial di waktu yang spesial tentunya akan kian lengkap jika bayi yang lahir nantinya diperhatikan secara spesial baik oleh pemerintah maupun oleh orang tua, agar nantinya bisa bertumbuh menjadi anak yang berbakti bagi bangsa dan membanggakan keluarga. (har)

sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar